Main Article Content

Abstract

pelayanan di Unit Donor Darah (UDD) PMI provinsi Papua Barat.


Metode :Penelitian ini dilaksanakan pada Unit Donor Darah Palang Merah Indonesia (PMI) Provinsi Papua Barat pada bulan Februari- Maret 2022. Penelitian ini mengambil semua popolasi Yang berkunjung ke Unit Donor Darah Palang Merah Indonesia (PMI) Provinsi  Papua Barat yang berjumlah 120 orang. Teknik analisis data dalam penelitian ini menggunakan analisis kuantitatif yakni menggunakan teknik analisis jalur (Path Analysis).


Hasil : penelitian menunjukkan bahwa analisa Manajemen pelayanan kesehatan terhadap kepuasan keluarga resipien melalui kualitas pelayanan menunjukkan adanya hubungan positif dan signifikan antar satu variabel dengan variabel lainnya.  

Keywords

Manajemen Pelayanan, Kepuasan, Kualitas Pelayanan

Article Details

How to Cite
Rismawati, R., Hasbi, H., Tamsah, H., Syukur, A., & Sartika, D. (2025). Analisis Manajemen Pelayanan Terhadap Kepuasan Keluarga Resipien Melalui Kualitas Pelayanan Di Unit Donor Darah Palang Merah Indonesia (PMI) Provinsi Papua Barat. The Journal of Business and Management Research, 8(1), 233–240. https://doi.org/10.55098/tjbmr.v8i1.141